Arsenal Kalah 0-2 Manchester City

Arsenal vs MC skor 0-2

Arsenal Kalah 0-2 Manchester City – Baru saja melakoni pertandingan pertama di Premier League untuk awal kompetisi musim 2018/19. Manchester City sudah mampu membuktikan diri bahwa kondisi skuad besutan pelatih 47 tahun. Pep Guardiola telah kembali pada kondisi prima sepenuhnya dengan membungkam Arsenal.

Pada pertandingan pertama skor 0-2 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Agustus 2018. Tentu saja hal ini membuat Unai Emery langsung dihujani kritik tajam atas kekalahan tanpa perlawanan yang terjadi pada pertandingan.

Arsenal Kalah 0-2 Manchester City di Emirates stadium

Susunan strategi permainan sepak bola tak mumpuni dipasangkan pada pertandingan tersebut. Mendapat kritik dari berbagai media lokal Inggris yang hadir meliput.

Pertemuan dengan para wartawan yang selalu hadir pada setiap pertandingan selalu tidak bisa dihindari, Sesaat setelah pertandingan berakhir tetap diadakan acara jumpa pers baik untuk tim peraih kemenangan dan maupun untuk tim yang mengalami kekalahan.

Pertandingan pertama Premier League kali ini. Pasukan Unai Emery menjadi tim tuan rumah di Emirates dengan menjamu pasukan Pep Guardiola. Raheem Sterling berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-14 di babak pertama lewat memanfaatkan assist yang diberikan dari Mendy.

Gol penambah kemenangan The City kembali tercipta lewat assist dari Mendy untuk Bernardo Silva pada menit ke-64 dan sampai pertandingan berakhir, The Gunners tak mampu menciptakan gol balasan.

Guardiola Peroleh Banyak Pujian setelah meriah 3 point penting

Usai pertandingan, Pep Guardiola langsung dikrumuni oleh banyak wartawan yang hadir dan ia menuai banyak pujian atas kemenangan gemilang yang baru saja terjadi pada tim besutan.

Sedangkan Unai Emery mendapat hujan kritik dan dianggap tidak becut menangani tim sepak bola sebesar Arsenal. Karena Emery dianggap memasang taktik naif sehingga menjadi penyebab kekalahan telak tanpa perlawanan sama sekali.

Selama pertandingan berlangsung, para pemain The Gunners sering kali harus kehilangan kendali bola yang seharusnya tidak terjadi, saat sedang menghimpun kekuatan serangan baru dari bagian belakang.

Sang kiper Petr Cech hampir mencetak gol bunuh diri, sewaktu mencoba menggiring bola sendiri dengan maksud untuk diarahkan kepada bek Shkodran Mustafi yang sedang berada bersiaga di lini pertahanan.

Salam Olahraga sbobetpendaftaran