Kemungkinan Fabregas Hengkang Dari Chelsea

Kemungkinan Fabregas Hengkang Dari Chelsea

Kemungkinan Fabregas Hengkang Dari Chelsea – Salah satu pakar sepak bola asal Inggris yaitu, Craig Burley kini tengah giat mengamati perkembangan bintang-bintang yang bermain di kancah persaingan Liga Utama Inggris. Salah satu pesepakbola internasional yang tengah menjadi sorotan ia adalah Francesc Fabregas Soler. Karir sepak bola Fabregas bersama klub Chelsea, kini sudah kurang bersinar seperti sewaktu pertama kali bergabung dengan kubu tersebut.

Menurut catatan dari tim medis di Stamford Bridge, cedera yang dialami oleh Fabregas saat Chelsea masih ditangani oleh Antonio Conte. Sampai saat ini, masih belum juga pulih kembali dan bahkan The Blues sudah alami pergantian pelatih baru yakni Maurizio Sarri. Burley bertambah yakin, kalau Fabregas bakal hijrah dari Chelsea. Kondisi ini ditambah lagi susunan formasi yang digunakan oleh pelatih baru menerapkan taktik 4-3-3 pada skuat utama.

Chelsea telah melakoni pertandingan di ajang Premier League 4 pekan untuk kompetisi musim 2018/2019. Namun mantan gelandang Barcelona, Fabregas pada tahun ini sudah genap berumur 31 tahun. Ia  masih belum juga pulih dan bangkit kembali hingga saat ini. Chelsea yang saat ini, tanpa diperkuat oleh Cesc Fabregas. Chelsea saat ini dalam kondisi terbaiknya dengan menempati peringkat ke-2 di papan klasmen Liga Utama Inggris.

Apa bila, situasi baik di Stamford Brigde dapat terus bertahan hingga memasuki akhir tahun nanti. Maka kemungkinan gelandang 13 tahun itu hengkang membela The Blues semakin besar. Menurut hasil pengamatan Craig Burley, tim sepak bola yang paling tertarik dengan talenta Fabregas adalah AC Milan dari Liga Italia

Kehebatan dan ketajaman dari akurasi tendangan pria kelahiran 4 Mei 1987, Arenys de Mar, Spanyol. Fabregas sudah tidak sehebat dulu lagi, tentu saja kondisi ini telah membuat posisi Fabregas tidak menguntungkan lagi. Sebagai seorang pemain bintang sepak bola di Chelsea semakin terasa tidak menjadi prioritas skuat utama lagi. Bagi seorang bintang sepak bola sudah pasti selalu berharap dapat menjadi pemain yang diprioritaskan untuk bisa selalu tampil pada pertandingan.

Walaupun, kemampuan bermain sepak bola Fabregas sudah mengalami banyak penurunan. Tetapi, mantan pesepakbola andalan Arsenal dan Barcelona tersebut masih bisa menjadi pemain pelapis ke-2. Seperti membantu Gonzalo Higuain, dengan memberi umpan terobosan serta menciptakan assist. Dan bila kedua bintang sepak bola ini digabungkan maka akan tercipta kolaborasi yang mematikan untuk di ajang Serie A.