Liverpool Akan Dijamu Leicester City

Liverpool Akan Dijamu Leicester City

Liverpool Akan Dijamu Leicester City – Diantara 7 laga Premier League, pertandingan antara Liverpool kontra Leicester City merupakan pertandingan paling banyak mendapat sorotan. Pasalnya, Jurgen Klopp dipastikan bakal memotivasi tim besutan sebaik mungkin. Agar dapat memetik hasil pertandingan, paling memuaskan bisa diraih. Pelatih handal asal Jerman Barat tersebut tidak ingin ada terjadi penurunan tingkat di papan klasemen Liga utama Inggris.

Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni oleh tim racikan Jurgen Klopp, Liverpool selalu tampil optimal pada setiap menjalani pertandingan. Hal ini tentu saja, sudah membuktikan kepada seluruh fans The Reds. Kalau The Reds merupakan sebuah tim kesebelasan bermental juara, yang sudah siap bangkit kembali untuk merajai papan klasmen Premier League.

Sedangkan dari pihak pasukan Craig Shakespeare, nampaknya juga tidak ingin sampai dipermalukan oleh Liverpool. Pertandingan pekan ke-4 kali ini bakal di gelar di Stadion King Power yang merupakan markas kebesaran kubu berjuluk The Foxes.

Walaupun, pada pertandingan pembukaan ajang bergengsi Premier League. Leicester City harus menerima kenyataan pahit, dengan mengalami kekalahan dari pasukan Jose Mourinho dengan skor 1-2. Pertandingan pada pekan kedua dan ketiga, tim racikan Craig Shakespeare mampu menunjukan penampilan apik. Perolehan hasil pertandingan cukup memuaskan skor 2-0 dari Wolverhampton Wanderers. Dan menaklukan Southampton dengan memetik kemenangan tipis skor 2-1.

Leicester City kembali menunjukan taringnya di ajang Piala Liga, dengan membungkam kubu Fleetwood skor 4-0. Tentu ini merupakan bukti nyata, kalau saat ini pasukan Craig Shakespeare sedang dalam kondisi prima. Leicester City sudah siap untuk mempersembahkan hasil pertandingan terbaik atas Liverpool yang akan bertandang ke King Power.

Pertandingan terjadwal hari Sabtu, 1 September 2018, dipastikan bakal terjadi pertarungan sengit di atas lapangan hijau Stadion King Power. Jurgen Klopp tidak ingin, kehilangan poin yang sudah dikumpulkan dari pertandingan 3 pekan terakhir ini. Meski ia menyadari lawan tandingan yang akan di hadapi tim asuhan saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya.

Peluang saling salip terbuka lebar dan kemungkinan besar terjadi pada Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Wathford. Untuk sementara ini, keempat tim yang bakal segera berlaga kembali di ajang Premier League hanya terpaut tipis. Seluruh fans dan kalangan pengamat dunia sepak bola menantikan hasil pertandingan