Penampilan Terbaik Mbappe Menghasilkan Hattrick

Penampilan Terbaik Mbappe Menghasilkan Hattrick

Penampilan Terbaik Mbappe Menghasilkan Hattrick – Pesona dan ketangguhan penyerang muda yang baru berumur 19, Kylian Mbappe Lottin. Ia dipercayakan untuk membela kubu Paris Saint-Germain di lapangan hijau mendapat pengakuan dari manajer utama, Thomas Tuchel. Mbappe bisa memperoleh kepercayaan besar pelatih asal Jerman Barat tersebut, setelah melalui serangkaian uji coba di sejumlah pertandingan. Kini striker kelahiran 20 Desember 1998, ditetapkan sebagai salah satu pemain inti pada skuat utama.

Thomas Tuchel memprediksikan, jika Mbappe dapat terus mengembangkan kemampuan bermain sepak bola sampai pada titik maksimal. Ia punya peluang besar untuk menjadi seorang pemain bintang paling dibutuhkan oleh semua klub besar. Bahkan Tuchel juga tidak menutup kemungkinan, kalau Mbappe juga bisa saja menjadi seorang pemain mega bintang. Kalau saja penyerang asli berkebangsaan Perancis itu terus mengasah ketajaman akurasi tendangan. Namun untuk bisa mencapai titik puncak tertinggi tersebut, Mbappe masih harus mengasah diri tanpa henti di setiap pertandingan.

Penampilan Terbaik Mbappe Menghasilkan Hattrick

Aksi Memukau Mbappe Mengahapi Lyon

Selama menjadi penyerang inti PSG, penampilan paling memukau Mbappe. Terlihat saat melakoni pertandingan melawan Olympique Lyonnais pada hari Senin, 8 Oktober 2018 kemarin. Aksi Kylian Mbappe melancarkan serangan pada setiap kesempatan telah membuat ia menjadi penyerang paling produktif selama pertandingan berlangsung. Meski Neymar mengambil peran sebagai pencetak gol pertama, pada menit ke-9 dan pertandingan babak pertama terus berjalan tanpa gol tambahan

Saat pertandingan babak ke-2 telah dimulai kembali, akhirnya pada menit ke-61 Mbappe sukses membobol gawang Lyon. Tanpa membutuhkan waktu lama, Mbappe kembali berhasil mencetak gol ke-2 pada menit ke-66 lewat memanfaatkan assist yang diberikan oleh Marquinhos. Selang 3 menit kemudian, Mbappe kembali mencetak gol ke-3 berkat assist dari Neymar. Dan pada menit ke-74 Mbappe kembali sukses membobol gawang Lyon untuk ke-4 kalinya. Pertandingan terus berlangsung tanpa ada penambahan gol lagi, namun Mbappe sudah berhasil membukukan namanya. Striker muda tersebut tercatat sebagai pencetak hattrik dengan jumlah 4 gol yang ia persembahkan untuk Paris Saint-Germain.

Penampilan Terbaik Mbappe Menghasilkan Hattrick

Thomas Tuchel Puji Kehebatan Mbappe

Menyaksikan jalannya pertandingan dari pinggir lapangan, sang pelatih Thomas Tuchel memberi pujian setinggi langit kepada Mbappe. Ia menilai bahwa anak didiknya tersebut telah mengalami banyak kemajuan sehingga naluri bermain sepak bolanya sudah sangat baik. Tuchel juga menaruh harapan besar kepada penyerang 19 tahun tersebut agar dapat mempertahankan kebugarannya sampai akhir musim seperti ini terus. Sebab pelatih asal Jerman Barat tersebut, membutuhkan kemampuan hebat seperti ini, agar bisa memastikan PSG dapat terus melaju. Alur tanpa hambatan menjadi prioritas utama sampai bisa naik ke atas panggung juara Ligue 1 dan termasuk Liga Champions.