Thomas Tuchel Sukses Tangani Paris Saint-Germain

Thomas Tuchel Sukses Tangani Paris Saint-Germain

Thomas Tuchel Sukses Tangani Paris Saint-Germain – Kemahiran dan kehebatan mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel meracik tim sepak bola tidak dapat diragukan lagi. Hal tersebut terlihat sangat jelas, dari semua hasil pertandingan dipetik oleh tim utama Paris Saint-Germain. Baik sewaktu melakoni pertandingan di ajang Ligue 1 dan Liga Champions. Kemenangan beruntun dari 5 pertandingan terakhir, mumbuktikan kalau tim kesebelasan hasil racikan Thomas Tuchel memiliki mental juara. Mereka selalu siap bersaing ketat dengan semua klub di semua kancah sepak bola internasional.

Hasil dua pertandingan terakhir diraih, kubu yang bermarkas Stadion Parc des Princes sangat memuaskan. Manajer Thomas Tuchel dan presiden Nasser Al-Khelaifi. Tim besutan pelatih 45 tahun tersebut memetik hasil kemenangan gemilang dengan pesta gol dari setiap tim lawan tanding. Dimulai dari laga hari Kamis, 27 September 2018. Neymar beserta semua rekan satu tim meraih kemenangan signifikan skor 4-1 atas Reims dari kompetisi Ligue 1. Disusul kemenangan berikutnya tanpa perlawanan skor 0-3 atas kubu Nice pada hari Sabtu, 29 September 2018

Thomas Tuchel Sukses Tangani Paris Saint-Germain

Thomas Tuchel Sukses Tangani Paris Saint-Germain

Mendapati agenda pertandingan dari turnamen sepak bola paling bergengsi, Liga Champions. Pasukan Thomas Tuchel kembali menunjukan kebolehan tanpa keraguan dengan memetik kemenangan telak atas kubu Crvena Zvezda dengan skor 6-1. Kembali menjalani jadwal pertandingan dari Ligue 1, klub sepak bola raksasa dan kaya raya asal Perancis. Kembali menunjukan taringnya, pembuktian dengan memetik kemenangan memukau tanpa perlawanan. Olympique Lyonnais yang terpilih menjadi lawan tanding tak mampu membalas sehingga mengalami kekalahan dengan skor 5-0.

Tentu saja, dengan adanya hasil kemenangan gemilang ini semakin mengukuhkan kedudukan Paris Saint-Germain. Untuk tetap menjadi tim penguasa papan klasemen Ligue 1. Jika kondisi bagus seperti ini dapat terus bertahan, setidaknya harus sampai akhir musim nanti. Maka sudah dapat dipastikan tidak akan ada lagi klub lain yang mampu melampaui. Kedudukan sementara waktu jumpah poin Paris Saint-Germain di papan klasemen Ligue 1 adalah yang tertinggi. Tim racikan pelatih kelahiran 29 Agustus 1973 di Jerman Barat tersebut telah berhasil mengoleksi jumlah poin terbanyak yaitu 27 poin.

Thomas Tuchel Sukses Tangani Paris Saint-Germain

Peluang PSG Rajai Kompetisi Sepak Bola Internasional

Sedangkan untuk peluang di pentas Liga Champions, PSG juga mempunyai jalan terbuka lebar untuk menuju sampai babak final. Sudah pasti dengan adanya kondisi baik seperti ini telah semakin membuat hati Thomas Tuchel bisa tidur lelap. Melihat situasi baik dengan perolehan hasil pertandingan sangat memuaskan seperti ini. Otoritas Investasi Qatar sebagai pemilik klub sepak boola raksasa di Paris. Janji akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Thomas Tuchel. Agar ia bisa membawa Paris Saint-Germain memasuki gerbang puncak kejayaan dengan menjadi klub penguasa disemua kompetisi internasional.