Vinicius Junior Sangat Mengidolakan Ronaldo

Vinicius Junior Sangat Mengidolakan Ronaldo

Vinicius Junior Sangat Mengidolakan Ronaldo –┬áSalah satu bintang muda yang baru saja bergabung dengan Real Madrid adalah Vinicius Junior. Baru-baru ini ia mengungkapkan kepada awak media bahwa dirinya sempat kecewa berat. Karena tidak bisa mewujudkan impian besarnya untuk bisa tampil satu tim bersama striker fenomenal seperti Cristiano Ronaldo. Pasaalnya, bagi Vinicius Junior bisa menjadi sehebat seperti hari ini berkat menjadikan Ronaldo sebagai idola. Pada saat mendapati bahwa ia ditawari bergabung dengan Los Blancos. Terjadi pada bursa transfer 2017 lalu, tanpa berpikir panjang lagi ia langsung menerima tawaran tersebut.

Petinggi El Real mendatangkan Vinicius Junior dengan harga transfer sebesar 46 juta Euro atau setera dengan 810 miliar. Walau sempat kecewa pada kenyataan bahwa dirinya sudah tidak punya kesempatan. Padahal Vinicius Junior sangat berharap bisa tampil bersama sosok mega bintang impian, Cristiano Ronaldo. Vinicius Junior tetap berusaha tampil semaksimal mungkin pada setiap pertandingan. Vinicius Junior terbilang pemain sangat muda tersebut sempat terhambat. Pasalnya untuk bergabung dengan Real Madrid pada 23 Mei 2017 karena usianya masih 16 tahun saat itu.

Vinicius Junior Sangat Mengidolakan Ronaldo

Vinicius Junior Kecewa Tak Bisa Tampil Bersama Ronaldo

Untuk bisa bergabung dengan Los Blancos di Santiago Bernabeu, baru dapat dilaksanakan oleh petinggi El real pada 20 Juli 2018. Minimal usai Vinicius Junior genap berumur 17 tahun. Namun, pada saat ia bergabung tengah terjadi sejumlah masalah pada internal Real Madrid. Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dan hijrah memperkuat Juventus di ajang Liga Italy. Ditambah lagi pelatih hebat seperti Zinedine Zidane juga mengambil keputusan hengkang. Dengan alasan tertentu yang membuat pelatih berkepala plontos tersebut tidak bisa lagi mempertahankan kursi penting pelatih utama.

Vinicius Junior tetap memenang komitmen untuk menorehkan karir gemilang selagi ia bisa menjadi salah satu bagian dari kubu Real Madrid. Pemuda asal Brasil tersebut ingin merasakan bagaimana sulitnya untuk bisa menjadi sesosok pemain bintang terkenal dengan berjuang di lapangan hijau. Meski petinggi El Real mendatangkan Vinicius Junior, dengan menghabiskan anggaran berjumlah besar. Hal itu tak lantas membuat ia bisa langsung memperoleh posisi sebagai salah satu pemain inti. Vinicius Junior dipastikan harus melakoni serangkaian pertandingan uji coba dengan berada di bangku cadangan.